April 01, 2011

``Cinta Rabi'ah``


Tuhanku, tenggelamkanlah aku dalam cinta-Mu
Sehingga tidak ada sesuatu pun yang dapat menggangguku ketika bersama-Mu


Tuhanku, bintang-bintang di langit berkelip gemerlapan
Manusia telah terlena dibuai keasyikan
Pintu-pintu istana telah tertutup rapat
Pada saat itulah semua pencinta
Menyediri bersama yang dicintainya


Tuhanku, inilah aku berada di hadrat-Mu
Ketika malam kian berlalu
Siang hampir menjelang
Aku rasa gelisah
Apakah amalanku Engkau terima
Hingga aku merasa bahagia
Atau Engkau tolak
Hingga aku merasa sedih


Demi kekuasaan-Mu
Inilah yang sering aku lakukan
Selama Engkau memberi hayat kepadaku
Sekiranya Engkau usir aku dari depan pintu-Mu
Aku tidak akan pergi
Akibat cintaku pada-Mu
Telah memenuhi seluruh jiwaku  :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...